Thursday, July 31, 2008

TOPSERATUS.COM

100 Blog Indonesia Terbaik

Situs khusus yang menampilkan 100 peringkat blog Indonesia .
Untuk meningkatkan ranking anda , silakan pasang link balik ke TopSeratus di blog anda, Selain meningkatkan pengunjung, Topseratus dapat meningkatkan peringkat blog anda di mesin pencari terkenal ( Google,

Yahoo) maupun Alexa.
Dalam waktu dekat, setelah cukup blog terdaftar, TopSeratus akan di iklankan di detik.com, forumponsel.com, google, dan beberapa surat kabar nasional untuk menjaring "fresh surfers"..
silahkan klik link ini untuk mendaftar
100 Blog Indonesia Terbaik


Cara meningkatkan peringkat di portal TopSeratus.com




1. Portal Top Seratus menghitung peringkat berdasarkan jumlah pengunjung yang datang dari Blog/Situs anggota, dengan asumsi semakin ramai suatu blog, semakin banyak yang meng-klik link ke TopSeratus dari situs tersebut.
2. TopSeratus di reset setiap awal bulan.
3. Untuk meningkatkan peringkat, sebaiknya pasang link Top Seratus di daerah 1/2 bagian atas dari halaman anda, sehingga mudah terlihat oleh pengunjung.
4. Semakin tinggi peringkat suatu blog di TopSeratus, akan semakin besar kemungkinan blog tersebut mendapatkan pengunjung dari TopSeratus yang datang dari mesin pencari/search engine, bookmark maupun dari anggota sendiri.
5. Semakin tinggi peringkat suatu blog di TopSeratus, akan semakin tinggi peringkat blog tersebut di mesin pencari, misalnya Google, Yahoo, Alexa dll.
6. Semoga sukses dan selamat ber blog ria.

0 comments: