Saturday, July 26, 2008

Cari Duit Sambil Dapat Teman

Pernah gabung di friendster? Kalau udah pernah pasti tahu apa aja yang kita lakukan disana. Yupz, disana kita bisa majang foto untuk cari teman, nulis apa aja yang kita suka, PDKT ato curhat. Seru kan. Tapi, coba bayangin kalau kita lakukan seperti di friendster dapat imbalan atau duit.

Wah, asyik bener dong. Udah dapat temen, dapat duit lagi.

Penasaran nih, Masak aktifitas seperti ngeblog, chat, comment, majang foto terus kenalan sama temen dapat duit. Kok bisa ya? Nah, semua ini bisa dilakukan di YUWIE.

Apa itu YUWIE?. YUWIE adalah salah satu website komunitas yang memiliki program sama persik kayak di friendster. Bedanya, ya itu tadi. kalau kita beraktifitas di friendster gak dapat apa-apa. Di YUWIE, semua aktifitas kita dinilai dan dibayar. Capek2 di friendster, ngabisin waktu di warnet gak dapat apa-apa. Mana yang anda pilih?
Bagaimana cara kerjanya kita kok bisa dapat duit? Nah, YUWIE dapat duit dari iklan yang masuk di situsnya atau nama lainnya RSR (Revenue Sharing Rate). Ntar kan member yuwie ada yang tertarik sama iklan YUWIE. Pas di-klik maka website YUWIE pun dapat bayaran. Mirip google adsense itu lho. Hasil keuntungan itu yang dibagi2-kan ke kita.

Apa saja aktifitas yang dinilai oleh yuwie? Berikut contohnya :

1. Membuka halaman profile anda
2. Membuka halaman blog anda
3. Melihat daftar teman-teman anda
4. Melihat komentar-komentar anda
5. Melihat foto yang anda pajang
6. Melihat layout anda
7. Saat beraktifitas di control panel anda

Dan masih banyak lainnya. Semua itu berlaku untuk siapa saja termasuk anda.
Berapa YUWIE akan membayar anda? Per halaman yang dibuka (views) akan dihitung 1 dan diakumulasikan. Anda akan dibayar kira2 $0.45 per 9000 views. Pasti anda berpikiran kok sedikit sekali ya? Ini rahasianya :

Coba bayangkan anda memiliki teman atau member sebanyak di FS. Mula2 anda dapat satu teman sebagai member anda atau referall anda. Misalnya teman anda menghasilkan 1000 views, maka anda berhak untuk 1000 views juga. Teman anda mengajak orang lain untuk jadi membernya, lalu orang lain tersebut juga menghasilkan 1000 views juga, maka anda berhak mendapat 1000 views juga. Begitu seterusnya. Ini belum ditambah teman2 yang lain yang diluar member anda yang browsing di yuwie anda.

Bagaimana untuk menghasilkan jutaan views? Seperti di friendster, tinggal ajak teman anda untuk bergabung. Lalu tentunya teman anda tersebut akan mengajak yang lainnya. Apabila teman anda sangat banyak dan sudah mencapai kedalaman 10 level maka bukan tidak mungkin anda bisa mendapatkan $10,235.49 atau sekitar Rp. 94.166.508 per bulan seperti para smilies yang kaya2 karena yuwie.

Semakin kita aktif maka semakin banyak duit yang kita peroleh. Pembayaran bisa dilakukan lewat cek dan diantar ke rumah kita atau melalui paypal. Kalau lewat cek, isi identitas anda yang lengkap dan asli supaya pembayaran lancar. Cek bisa dicairkan di bank manapun di indonesia.

Ingat, setelah jadi member jangan dibiarkan aja atau dengan kata lain gak aktif. Mirip di friendster kalau kita cuekin orang maka kita pun pasti dicuekin orang. Makanya kumpulkan teman-teman kamu sebanyak-banyaknya dan raih dollarnya. Semua program ini dari mendaftar semuanya GRATIS !!!

Petunjuk cara mendaftar :

1. Klik banner dibawah



2. Pilih Sign Up Now!

3. Isi data diri anda dengan lengkap dan benar

4. Kalau ada iklan tapi anda tidak tertarik, skip saja.

5. Setelah berhasil mendaftar, biasanya akan ada tulisan “CONGRATULATIONS”, atau jika tidak anda bisa langsung login menggunakan alamat e-mail dan password yang sudah anda tentukan.

6. Anda akan sampai di member area alias control panel. Akan ada tulisan CONFIRM YOUR ACCOUNT. Klik itu dan periksa e-mail anda dan klik confirmation link di surat dari YUWIE. Setelah itu, profil anda siap digunakan.

7. Set profil anda mulai dari upload foto, edit data2 yang anda inginkan, set layout, terserah anda.

8. Anda bisa mulai add teman, usahakan yang ada Tulisan ONLINE supaya cepat di-approve.

9. Jika masih canggung di YUWIE, silahkan pelajari dulu system kerjanya, baca terms of service nya.

Nah, selamat !! anda telah menjadi member penuh YUWIE. Anda akan menerima komisi tiap bulannya tergantung views YUWIE anda. Dapat teman, dapat duit. Ayo, tunggu apa lagi? gabung sekarang !!

2 comments:

Anonymous said...

Hey, met kenal! Yup bener banget, Yuwie emang membayar kita! Situs2 lain yang juga membayar kita silahkan baca di di sini!. Semoga bisa membantu buat yang suka punya banyak teman n banyak duit;-).

Tirza Hafiz said...

udh dapat duit berapa dr YUWIE akh??