Thursday, July 31, 2008

Mengikuti Survey dibayar Dollar

Selalu ada celah-celah yang bisa kita manfaatkan di Internet untuk menambah uang saku kita, istilah lainnya ‘demi sesuap nasi sekantung berlian’ :). Ada yang memasang iklan (Adsense), Upload, Daftar Domain, mengikuti MLM online dan lain-lain. Semua itu kalau kita rajin bisa mendatangkan side income yang bisa saja melebihi main income kita.




Selain hal tersebut di atas ada satu lagi sumber income yang bisa anda coba, yaitu dengan mengikuti survey. Ya, cukup memberikan review terhadap web-web yang disediakan anda akan dibayar dengan uang dollar.

Review yang anda berikan cukup singkat saja jangan bertele-tele misalnya saja ” This web very nice and fast loading”, “This blog very cool and user friendly”, dsb. Dengan hanya mengetikkan contoh kalimat di atas anda bisa mendapatkan $6 hanya untuk Welcome surveys.

Saya bisa mendapatkan nominal $27 dengan menyisihkan waktu sekitar 15 menit untuk melengkapi surveys yang tersedia untuk bulan ini. Selain itu bonus anda akan bertambah $1,25, setiap ada orang yang mendaftar atas referensi anda.

Anda tertarik, silakan daftar disini!
$6.00 Welcome Survey After Free Registration!

1 comments:

Brian Kamoed said...

ass, akh, wah keren tuh!!!!
ana orang baru di dunia blog mohon bimbingannya!!!!!